Monday 22 October 2012

Perlukah Belajar Sambil Bekerja di Luar Negeri ?






Apa yang terlintas di pikiran anda setelah membaca pertanyaan di atas?

Tiada Gading Yang Tak Retak. Tiada manusia yang sempurna. Tetapi, setiap manusia berhak menentukan pilihannya dan pilihannya tersebut akan menentukan penyempurnaan dirinya.

Bekerja di Singapura memang asik. Banyak fun-nya meskipun ada tantangan juga. Setiap hari kita bekerja dengan rajin di rumah boss. Tak terasa siang dan malam berlalu begitu cepat. Apakah ini sudah cukup? Pernahkah kita berpikir untuk mengembangkan diri di negeri orang? Perlukah belajar sambil bekerja di luar negeri?

Teman-teman Penata Laksana Rumah Tangga (PLRT) Indonesia di Singapura, untuk Sukses kita harus Belajar dan untuk bisa semangat Belajar kita harus ingin Sukses. Pernahkah mendengar kisah teman PLRT kita yang berhasil membelikan mesin penggiling padi untuk ayahnya di Indonesia dan ekonomi keluarga maju pesat karenanya? Teman PLRT yang kembali ke tanah air dan membuka usaha rumah makan? Teman PLRT yang kembali ke Indonesia dan bekerja sebagai Sektretaris di perusahaan dan ada juga yang menjadi Translater English – Indonesia? Kuncinya adalah BELAJAR.

Tidak ada alasan tidak bisa belajar karena tidak ada off day. Tidak ada alasan karena umur sudah tua. Tidak ada alasan karena lagi liburan. Tidak ada alasan karena biaya mahal.

Investment Entrepreneurship Education (IEE), member of KRYPTON EduWorld Pte Ltd, siap membantu teman-teman melalui 2 programs, “Certificate in Entrepreneurship” and “Certificate in English”. Distance Learning (Belajar kapan aja dimana aja, bisa dari rumah), Sertifikat diberikan, Biaya terjangkau, Scholarship tersedia.

Contact us:                                          
Hendra 9626 2747
Nitta: 8417 0185

No comments:

Post a Comment